Tigreal Bisa Savage Pakai Build ini - Mobile Legend

 savage
Tigreal hadir sebagai inisiator yang bagus, dan dengan defense yang tinggi, baik physical atau magic. Dengan skill crowd control yang mampu memberikan efek slow, knock back, dan stun area, Tigreal mampu menjadi front line di tim.

Tigreal bisa menjadi support yang sangat dibutuhkan untuk menemani carry. Dengan skill yang dimilikinya, ia bisa menjadi mesin pendukung yang sangat efektif.

Disini kami akan membagi build dan tips mengguanakan Tigreal, tetapi menggunakan komposisi build tidak selamanya harus itu-itu saja, kita harus mengkondisikan urutan build tergantung lawan di line.

Build 1 :
Ini build mix, yang dimana komposisi lawan biasanya mage dan pyhsical seimbang. Jadi antara build armor dan mgc res harus diseimbangkan juga. Urutan build disesuaikan sesuai dengan lawan dilane, misalnya kalau kalian ketemu mage, mgc res harus jadi duluan. Kalo ketemu tipe pyhsical, armor harus jadi duluan.

Build 2 :
Build ini pure armor, ketika komposisi lawan tidak ada mage. Immortality tetap jadi item wajib ya meski tidak ada mage. Atau kalau lawan menggunakan 1 mage kami sarankan demon advent diganti menjadi athena shield. Immortality dan athena shield itu sudah cukup untuk lawan 1 mage.

Build 3 :
Ini build pure untuk mgc res. Jadi ketika komposisi lawan lebih banyak menggunakan mage daripada tipe pyhsical, kami sarankan pakai build ini. Dan perlu diperhatikan, selain hero yg rolenya pure mage, karina, gatot, hylos dan johnson itu role bukan pure mage tapi tipe skill mage juga. Jadi build ini berguna untuk counter mereka. Untuk mix ke armor, karena biasanya masih ada marksman atau tank tipe pyhsical. Oracle ganti ke blade armor/heart of steel dan cursed helmet ganti ke dominance ice.

3 build itu sudah mumpuni untuk memenangkan pertandingan, tapi smua masih tergantung tim, Perlu kita ingat, main tank tidak asal maju saja, open war, mundur. Semua perlu komunikasi yang tepat dengan tim. Tank itu commander, jadi kalian harus bisa bawa tim kalian dan pimpin perintah untuk tim kalian.
Dengan peran kalian bagus memainkan role tank dan komunikasi tim yang singkron, kemenangan itu mudah bisa didapatkan dengan mudah. Semoga bermanfaat, kalo ada saran atau koreksi boleh langsung coret coret aja dikolom komentar. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tigreal Bisa Savage Pakai Build ini - Mobile Legend"

Post a Comment